PHRI Kota Batu Apresiasi Wali Kota Tolak IMB Hotel Bintang 3 ke Bawah | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

PHRI Kota Batu Apresiasi Wali Kota Tolak IMB Hotel Bintang 3 ke Bawah

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Agus Salimullah
Kamis, 30 Januari 2020 11:58 WIB

Sujud Hariadi, Ketua PHRI Kota Batu.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Sikap tegas Wali Kota Batu Hj. Dewanti Rumpoko yang menolak izin pendirian hotel bintang 3 ke bawah dan berharap hotel yang sudah ada meningkatkan kualitas pelayanan dan fasilitas hotelnya, mendapat respons positif Ketua Kota Batu Sujud Hariadi. Menurutnya, mengapresiasi langkah moratorium yang dilakukan Wali Kota Batu.

"Atas nama Kota Batu, saya mengapresiasi setinggi-tingginya atas langkah tegas wali kota terkait yang tidak mengizinkan pendirian hotel bintang tiga ke bawah," ungkap Sujud Hariadi kepada BANGSAONLINE.com, Kamis (30/1).

Menurutnya, saat ini jumlah hotel bintang tiga ke bawah sudah cukup banyak di Kota Batu, dan masih bisa menampung wisatawan yang menginap di Batu. Namun demikian, tingkat okupansinya cenderung stagnan.

"Kalau diberikan izin, pendirian baru Hotel bintang tiga ke bawah, dikhawatirkan akan menurunkan tingkat okupansi. Kan kasihan," tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video