Disdik Pasuruan Imbau Sekolah Gunakan Dana BOS Sesuai Juknis | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Disdik Pasuruan Imbau Sekolah Gunakan Dana BOS Sesuai Juknis

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ahmad Habibi
Kamis, 30 Januari 2020 00:12 WIB

Pengarahan dari Dinas Pendidikan Pasuraun soal penggunaan dana BOS.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Dinas Pendidikan (Disdik) Pasuruan mengumpulkan ribuan guru, kepala sekolah, dan bendahara se-Kabupaten Pasuruan di GOR Raci - Bangil pada Rabu (29/01) siang kemarin. Mereka mendapatkan pengarahan terkait dengan penggunaan dana BOS (Bantuan Operasional Sekolah) yang sudah diterima oleh masing-masing lembaga.

Dalam sambutannya, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pasuruan Drs. H. Iswahyudi, M,Pd menjelaskan alokasi anggaran BOS yang dikucurkan pusat ke Pemerintah Kabupaten Pasuruan cukup besar. Ia meminta dana tersebut digunakan sesuai dengan petunjuk teknis yang sudah ditentukan.

“Kita meminta kepada semua kepala sekolah maupun bendahara selalu tertib admistrasi, jangan sampai dana dipergunakan di luar kependidikan,“ jelasnya.

Ia menegaskan Dinas Pendidikan tidak akan pernah bosan untuk mengingatkan para pengelola atau lembaga penerima dana BOS agar menaati aturan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Dispendik Pasuruan

Berita Terkait

Bangsaonline Video