TPA Wonokerto Kembali Dianggarkan Rp 17 Miliar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

TPA Wonokerto Kembali Dianggarkan Rp 17 Miliar

Editor: .
Wartawan: Ahmad Habibi
Rabu, 29 Januari 2020 14:04 WIB

Proyek pembangunan TPA Wonokerto dikejar waktu karena deadline di-deadline Desember. foto: Jawa Pos / Diambil 10 Oktober 2019

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Untuk mendukung sarana dan prasarana yang masih kurang di TPA Wonokerto, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan yang masih kurang, pemkab setempat kembali mengalokasikan anggaran miliaran rupiah. Anggaran tersebut juga untuk merampungkan pembangunan fisik. Tak tanggung-tanggung, dana yang disiapkan mencapai Rp 17 miliar.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala DLH Kabupaten Pasuruan Heru Ferianto kepada BANGSAONLINE.com, Rabu (29/1). Ia menuturkan, pembangunan infrastruktur TPA Wonokerto, Kecamatan Sukorejo, sudah dilakukan sejak 2019. Akan tetapi, sarana pendukung yang ada di sana belum semuanya terpenuhi.

"Ada infrastruktur penunjang yang masih perlu kami lanjutkan untuk mengoptimalkan keberadaan TPA Wonokerto yang sudah beroperasi. Di antaranya akses pembangunan jalan ataupun jembatan, dan infrastruktur lainnya, termasuk juga penambahan sarana lampu penerangan," kata Heru, Rabu (29/1).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   TPA Pasuruan

Berita Terkait

Bangsaonline Video