Diduga Ngantuk, Truk Kontainer Nyaris Terjun ke Sungai Betek, Mojoagung Jombang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Diduga Ngantuk, Truk Kontainer Nyaris Terjun ke Sungai Betek, Mojoagung Jombang

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: Aan Amrulloh
Rabu, 29 Januari 2020 11:21 WIB

Kondisi truk kontainer yang nyaris kejebur sungai. foto: Aan Amrulloh/ BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Diduga sopir mengantuk, sebuah truk kontainer menabrak jembatan dan nyaris terjun ke sungai yang berada di atas ring road, tepatnya di Desa Betek, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, Rabu (29/01/20).

Peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 08:40 WIB, ketika truk kontainer bernopol AE 8148 BA yang dikemudikan Sadi (38), warga asal Desa Sambirejo, Kecamatan Jatisrono, Wonogiri berjalan dari arah Barat (Solo) hendak ke Pasuruan.

Saat di lokasi kejadian, tiba-tiba kendaraan tersebut oleng ke kanan kemudian menabrak tiang PJU. Selanjutnya, naik ke median jalan dan akhirnya bisa berhenti setelah menabrak pagar pembatas jembatan.

Kanit Lantas Polsek Mojoagung, Iptu Trisula mengungkapkan, kendaraan melaju dari arah Barat ke Timur. Saat melewati jalan menikung, pengemudi kurang menguasai kendali sehingga mengarah ke kanan dan menabrak tiang lampu penerangan jalan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video