Anang Akan Dipanggil Lembaga Kehormatan Terkait Siaran Ashanty | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Anang Akan Dipanggil Lembaga Kehormatan Terkait Siaran Ashanty

Rabu, 17 Desember 2014 23:15 WIB

foto: tempo.co

BangsaOnline.com - Anggota Mahkamah Kehormatan Dewan Perwakilan Rakyat, Guntur Sasono, mengatakan mahkamahnya akan menasihati Anang Hermansyah terkait dengan penyiaran acara proses melahirkan istrinya, Ashanty. Anang adalah anggota DPR dari Fraksi Partai Amanat Nasional.

"Kalau perlu Pak Anang akan kami beri nasihat bahkan peringatan, tergantung hasil rapat hari ini," ujar Guntur, saat dihubungi Tempo, Rabu, 17 Desember 2014.

Dia mengatakan Mahkamah Kehormatan DPRD akan menggelar rapat untuk melihat sisi hukum dari penyiaran yang melibatkan Anang ini. "Secara etika dalam kehormatan Dewan, memang ada hal yang harus dibicarakan," kata Guntur.

Menurut dia, secara pribadi Anang tak bersalah. Sebab, siaran itu bisa menjadi penyemangat untuk Anang dan keluarga besarnya saat menghadapi kegentingan proses Ashanty melahirkan. Namun, Anang semestinya mempertimbangkan opini publik yang bakal muncul setelah acara proses melahirkan istrinya disiarkan selama empat jam.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: tempo.co

 

sumber : tempo.co

 Tag:   ashanty

Berita Terkait

Bangsaonline Video