Sri Untari Minta Pemprov Jatim Sosialisasikan Cara Mencegah Virus Corona | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sri Untari Minta Pemprov Jatim Sosialisasikan Cara Mencegah Virus Corona

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Tuhu Priyono
Selasa, 28 Januari 2020 18:27 WIB

Sri Untari (kiri).

MALANG, BANGSAONLINE.com - Belakangan ini wabah virus corona menjadi perhatian masyarakat di seluruh negara di dunia termasuk Indonesia, khususnya masyarakat Jawa Timur.

Terkait hal ini, anggota DPRD Provinsi Jatim Sri Untari mengimbau masyarakat Jawa Timur untuk waspada akan bahaya virus tersebut.

Ia menekankan agar Pemerintah Provinsi Jatim segera mengantisipasi dan memberikan sosialisasi kepada masyarakat soal pencegahannya. Menurutnya, segala kemungkinan bisa saja terjadi, mengingat Jawa Timur memiliki bandara internasional yang terhubung langsung dengan negara tempat inkubasi virus berbahaya dan mematikan itu.

"Terjadinya penularan terkait virus corona ini sangat memungkinkan bagi orang-orang yang baru saja berkunjung ke China atau negara lain yang sudah terjangkit virus berbahaya itu. Diharapkan dinas terkait di Pemprov Jatim harus segera mengantisipasi hal itu semaksimal mungkin," tegasnya, Selasa (27/01).

Perempuan yang digadang-gadang sebagai kandidat kuat calon bupati Malang itu menyampaikan virus corona merupakan persoalan yang serius. Apalagi, merebaknya wabah itu bersamaan dengan momen Hari Raya Imlek.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video