Gubernur Khofifah Sambut Kunjungan Kerja Presiden di Jatim | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gubernur Khofifah Sambut Kunjungan Kerja Presiden di Jatim

Editor: Tim
Wartawan: M. Didi Rosadi
Senin, 27 Januari 2020 15:59 WIB

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menyambut kedatangan Presiden RI Ir. Joko Widodo, tiba di Bandara Internasional Juanda pada pukul 09.20 WIB dengan menggunakan pesawat Kepresidenan Indonesia-1. foto: ist.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menyambut kedatangan Ir. Joko Widodo, tiba di Bandara Internasional Juanda pada pukul 09.20 WIB dengan menggunakan pesawat Kepresidenan Indonesia-1.

Gubernur Jawa Timur menyambut kunjungan kerja Presiden bersama Forkopimda Provinsi Jawa Timur, Pangdam V Brawijaya, Kapolda Jawa Timur, dan Pangkoarmada 2.

“Direncanakan, akan mengunjungi beberapa titik lokasi, yaitu di wilayah Kota Surabaya dan Kabupaten Gresik,” ujar Plt. Kepala Biro Humas dan Protokol Setdaprov Jatim Aries Agung Paewai, Senin (27/1).

Masyarakat sangat antusias dengan kedatangan di Jawa Timur. Hal ini dikarenakan merupakan kunjungan pertama Presiden di awal tahun 2020, yang tentunya memberikan semangat baru bagi masyarakat dan Pemprov Jatim.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video