GOC Kolaborasi dengan BPBD Gresik Bantu Korban Banjir Kali Lamong | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

GOC Kolaborasi dengan BPBD Gresik Bantu Korban Banjir Kali Lamong

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Syuhud
Sabtu, 25 Januari 2020 21:11 WIB

GOC bersama BPBD Gresik saat latihan penanganan bencana di eks tambang Desa Suci Kecamatan Manyar. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Gresik Offroad Community (GOC) bersama Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Gresik mengadakan latihan penanganan bencana di eks tambang di Desa Suci Kecamatan Manyar, Sabtu (25/1).

Ketua GOC H. Akmad Zainudin Fuad menyatakan, kolaborasi dengan BPBD dalam membantu penanganan bencana tersebut sesuai instruksi IOF (Indonesia Offroad Federation).

"Kami diminta ikut turun dan berperan aktif dalam membantu penangan korban bencana," ujar Fuad kepada BANGSAONLINE.com.

Menurut Fuad, GOC sebelumnya juga telah turun ke lokasi-lokasi bencana di sejumlah desa wilayah Gresik Selatan, seperti saat banjir luapan Kali Lamong akhir Desember 2019 awal Januari lalu.

"GOC bersama BPBD ikut berjibaku membantu para korban. Kami juga memberikan bantuan. Hal ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap saudara-saudara kami yang membutuhkan bantuan," pungkas pria yang juga Ketua DPAC PKB Kecamatan Kebomas ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video