Sambut HPN 2020, PWI Jatim Sambangi Wartawan Senior Sidoarjo | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sambut HPN 2020, PWI Jatim Sambangi Wartawan Senior Sidoarjo

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Mustain
Jumat, 24 Januari 2020 20:30 WIB

TALI ASIH: Pengurus PWI Jatim didampingi PWI Sidoarjo saat mengunjungi wartawan senior, Ice Soemarto, Jumat (24/1). foto: MUSTAIN/ BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jatim mengunjungi mantan Wartawan Harian Memorandum di Sidoarjo, Ice Soemarto, di rumahnya, Jl Kombespol M Duriyat Gang 1 Nomer 25, Jumat (24/1) sore.

Kunjungan ini dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional () Tahun 2020 dan HUT PWI ke-74 pada 9 Februari mendatang.

Selain piagam penghargaan, PWI Jatim juga memberikan tali asih kepada Ice Soemarto yang sudah pensiun sejak tahun 2015 karena kesehatannya terganggu akibat stroke.

Didampingi Ketua PWI Sidoarjo Abdul Rouf dan sejumlah pengurus, rombongan PWI Jatim terdiri dari Ketua PWI Jatim Ainur Rohim, Waka Bidang Organisasi Mahmud Suhermono, dan bendahara Teguh Lulus Rahmadi, bertemu Ice Soemarto yang didampingi sang istri.

Ketua PWI Jatim Ainur Rohim mengatakan, kunjungan dan sambang wartawan senior ini agenda tahunan dalam memperingati dan HUT PWI.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video