Terkuak, Ini Indentitas Mayat yang Ditemukan di Tambak Garam Desa Pandan Pamekasan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Terkuak, Ini Indentitas Mayat yang Ditemukan di Tambak Garam Desa Pandan Pamekasan

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Yeyen
Jumat, 24 Januari 2020 19:54 WIB

Jenazah korban ditemukan sudah mengapung di tambak garam Desa Pandan, Kecamatan Galis, Pamekasan, Kamis (23/01/20) malam.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Identitas mayat perempuan yang ditemukan di tambak garam oleh warga Desa Pandan, Kecamatan Galis, akhirnya terkuak. Informasi yang dihimpun, korban adalah warga Dusun Kobarung Desa Grujugan Kecamatan Larangan Kabupaten .

Pengungkapan tersebut dari hasil lidik dan hasil perbandingan sidik jari jenazah setelah dicocokkan data di KTP dengan alat Inafis Portabel System. Hasilnya, korban diketahui bernama Tonya (68), Warga Dusun Kobarung, Desa Grujugan, Kecamatan Larangan, Kabupaten .

Serta berdasarkan hasil pemeriksaan, tidak ditemukan bekas kekerasan pada tubuh korban. Hal ini dikuatkan dengan adanya laporan kehilangan orang tertanggal 9 Januari 2020, yang dikeluarkan di Polres .

Menurut keterangan anak kandung korban, Purani (46), ibunya memang mengalami gangguan jiwa dan sering tidak pulang ke rumah sampai beberapa hari.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video