Polres Pamekasan Launching Program Inovasi Pelayanan Publik 'Bus Kota' | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Polres Pamekasan Launching Program Inovasi Pelayanan Publik 'Bus Kota'

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Yeyen
Jumat, 24 Januari 2020 19:15 WIB

Kapolres bersama Sekdakab dan Dandim 0826, serta Kajari Pamekasan saat melaunching Program Pelayanan publik "Bus Kota" dengan menekan tombol.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Polres Pamekasan launching program inovasi pelayanan publik bernama "Bus Kota" (Bermanfaat Untuk Sesama, Komunikatif dan Tanggap) di Halaman Mapolres Pamekasan, Jumat (24/01) pagi.

Tampak hadir dalam acara tersebut Sekdakab Pamekasan Totok Hartono, Dandim 0826/Pamekasan Letkol Inf. M. Effendi, Kejari, seluruh anggota Polres Pamekasan, serta perwakilan siswa.

Dalam sambutannya, Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari mengatakan bahwa program 'Bus Kota' tersebut untuk memberikan pelayanan publik yang inovatif, modern, dan terpercaya.

"Tuntutan dan harapan masyarakat mengenai pelayanan yang baik dan mudah tersebut memotivasi Polri untuk terus berupaya semaksimal mungkin menciptakan pelayanan publik yang selalu berinovasi," katanya.

Menurutnya ada dua jenis program inovasi, yaitu, 3S yang merupakan kegiatan Silaturrahmi, Sambang, dan Safari Jumat dengan masyarakat. Serta satunya lagi, adalah BPS (Ball Picker Service), yang merupakan layanan jemput bola terdiri dari Pelayanan Perpanjangan SKCK, Pelayanan Khusus Pendaftaran SIM, Pelayanan Pembuatan Laporan Kehilangan, Laporan Polisi, dan keperluan lainnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   polres pamekasan

Berita Terkait

Bangsaonline Video