Gubernur Khofifah ​Terima Audiensi Kepala OJK Regional IV Jatim | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gubernur Khofifah ​Terima Audiensi Kepala OJK Regional IV Jatim

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: M Didi Rosadi
Kamis, 23 Januari 2020 19:32 WIB

Khofifah saat menerima audiensi Kepala OJK Regional IV Jatim Heru Cahyono, beserta calon penggantinya Bambang Mukti Riyadi di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Kamis (23/1). foto: ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, berharap Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional IV Jatim bisa lebih memasifkan ikhtiar mendirikan Bank Wakaf Mikro dan gerakan Jawa Timur Menabung "One Student One Account". 

Hal ini penting dilakukan, untuk meningkatkan kesadaran masyarakat khususnya para pelajar terhadap inklusi keuangan dan budaya menabung.

Demikian disampaikan Gubernur Jatim yang akrab disapa Khofifah ini saat menerima audiensi Kepala OJK Regional IV Jatim Heru Cahyono, beserta Calon Penggantinya Bambang Mukti Riyadi di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Kamis (23/1).

"Jadi Pak Heru akan melanjutkan tugas di OJK Jakarta, dan Kepala OJK di Jatim akan digantikan Pak Bambang. Karenanya, saya minta kepada Pak Bambang untuk bisa meneruskan segala sesuatu yang baik. Seperti gerakan One Student One Account dan Bank Wakaf Mikro," terang Khofifah.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video