Cangkruk Bareng Pelaku UMKM, Anha Sarankan Perbanyak Event | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Cangkruk Bareng Pelaku UMKM, Anha Sarankan Perbanyak Event

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Syuhud
Kamis, 23 Januari 2020 14:10 WIB

Wakil Ketua DPRD Ahmad Nurhamim foto bareng pelaku UMKM. foto: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Wakil Ketua DPRD Gresik Ahmad Nurhamim menggelar cangruk bareng dengan pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di salah satu kafe di Kota Gresik, Kamis (22/1).

Ahmad Nurhamim, yang sekaligus Ketua Asosiasi KUKMI (Kerukunan Usahawan Kecil dan Menengah Indonesia) Kabupaten Gresik juga didampingi sejumlah pengurus DPD Golkar Gresik.

Sejumlah aliansi komunitas UMKM yang hadir dalam kesempatan ini antara lain komunitas Tangan Diatas (TDA), Komunitas Gading Emas (GE), dan Komunitas Badokan Gresik (BG).

Nurhamim berharap, cangkrukan ini bisa memberikan inspirasi untuk mengembangkan UMKM yang ada di Kabupaten Gresik. "Sehingga, ke depannya para UMKM bisa terus berkembang dan dapat memberikan kontribusi terhadap pemerintah dalam rangka mensejahterakan seluruh anggota UMKM, serta upaya memaksimalkan kearifan lokal yang ada di kota Gresik," ujarnya kepada BANGSAONLINE.com, Kamis (23/1).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Ekonomi Gresik

Berita Terkait

Bangsaonline Video