Reduksi Tarif Tiket Kereta Api untuk TNI AL Telah Berlaku, Segini Diskonnya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Reduksi Tarif Tiket Kereta Api untuk TNI AL Telah Berlaku, Segini Diskonnya

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Devi Fitri
Kamis, 23 Januari 2020 12:41 WIB

Komandan KRI Surabaya-591 Letkol Laut (P) Adi Dharmawan bersama Executive Vice President Daop 8 Surabaya Suryawan Putra Hia saat acara Sosialisasi Reduksi Tarif Tiket Kereta Api oleh PT. KAI, Kamis (23/1).

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Komandan KRI Surabaya-591 Letkol Laut (P) Adi Dharmawan mewakili Panglima Koarmada II Laksda TNI Heru Kusmanto, memimpin jalannya acara Sosialisasi Reduksi Tarif Tiket Kereta Api oleh PT. KAI, Kamis (23/1). Kegiatan yang berlangsung di KRI Surabaya ini dihadiri oleh ratusan prajurit Koarmada II.

"Anggota boleh lega, karena PT. KAI menerapkan kebijakan baru bagi TNI yang ingin mendapatkan tiket kereta dengan tarif reduksi atau tarif diskon sebesar 25 persen untuk kelas eksekutif, 50 persen untuk kelas bisnis dan ekonomi," ungkap Letkol Adi.

Kebijakan tersebut disampaikan langsung oleh Executive Vice President Daop 8 Surabaya Suryawan Putra Hia kepada para prajurit.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video