Kader Golkar ini Usul agar DPP Tak Dukung Nur Arifin Lagi di Pilbup Trenggalek 2020, Ini Alasannya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kader Golkar ini Usul agar DPP Tak Dukung Nur Arifin Lagi di Pilbup Trenggalek 2020, Ini Alasannya

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Herman Subagyo
Rabu, 22 Januari 2020 18:08 WIB

Yusuf Ashari saat ditemui di kantor DPD Partai Golkar Trenggalek. foto: HERMAN/ BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Yusuf Asyahari, salah satu pengurus pleno DPD Partai Trenggalek meminta agar DPP tak mendukung Moh. Nur Arifin lagi di Pilbup Trenggalek 2020 tahun ini.

Pernyataan ini disampaikan Yusuf ketika sesi tanya jawab dalam reses anggota DPR RI Gatot Sudjito yang digelar pada tanggal 23 Desember 2019, di aula gedung DPD .

Ketika dikonfirmasi, Yusuf membenarkan dirinya memang pernah menyampaikan pendapat itu.

"Jadi pada Desember tanggal 23 (Desember) kalau gak salah itu, ada undangan untuk reses DPR RI Bapak Dr. Gatot Sudjito. Di situ dalam reses tersebut diberi ruang untuk sesi tanya jawab dua orang, salah satunya adalah saya. Jadi saya di situ adalah peserta atau undangan reses, karena saya adalah kader atau pengurus pleno DPD Partai Kabupaten Trenggalek," ujarnya, Rabu (22/1)

Nah, dalam kesempatan itu lah, Yusuf menyampaikan pendapatnya, meminta agar DPP Partai tidak memberikan surat rekomendasi terhadap Bupati Arifin untuk mencalonkan kembali sebagai Bupati Trenggalek di Pilkada tahun 2020 ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video