Bupati Kediri: Pilih Kampus yang Terbaik Demi Masa Depanmu | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bupati Kediri: Pilih Kampus yang Terbaik Demi Masa Depanmu

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Muji Harjita
Rabu, 22 Januari 2020 14:57 WIB

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kediri Drs. Sujud Winarko, M.M. mewakili Bupati dr. Hj. Haryanti Sutrisno saat membuka Expo Campus.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Pameran Pendidikan atau Expo Campus kembali digelar di Kabupaten Kediri. Acara yang diprakarsai oleh perkumpilan MGBK (Musyawarah Guru Bimbingan dan Konseling) digelar selama 2 hari, mulai tanggal 13 Januari - 14 Januari 2020 lalu, bertempat di Basement Simpang Lima Gumul.

Bertemakan ‘Tantang Keraguanmu Untuk Masa Depanmu’, kegiatan ini diikuti oleh 82 kampus ternama se-Jawa Bali seperti Universitas Brawijaya, Universitas Jember, Politeknik Kesehatan Malang, hingga Akademi Keperawatan Malang. Sedangkan dari Kediri ada Universitas Kadiri, Universitas Islam Kadiri, UNP Kediri, IAIN Kediri, dan masih banyak lagi.

Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti Sutrisno diwakili oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kediri, Drs. Sujud Winarko, M.M., dalam sambutannya berharap agar anak-anak menggunakan kesempatan ini sebaik mungkin agar dapat menggali informasi tentang universitas yg akan dituju.

"Gunakan kesempatan yang baik ini, untuk melihat, mengetahui, mencari keterangan sebelum melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi," ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video