Pilwali Surabaya 2020, Gerindra Pastikan Rekom untuk Machfud Arifin | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pilwali Surabaya 2020, Gerindra Pastikan Rekom untuk Machfud Arifin

Editor: Revol Afkar
Wartawan: M. Didi Rosadi
Selasa, 21 Januari 2020 22:35 WIB

Soepriyatno, Ketua DPD Partai Gerindra Jatim.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Setelah melalui mekanisme internal dalam proses penjaringan, DPD Partai Jawa Timur memastikan merekom Irjen Pol (purn) untuk diusung sebagai bakal calon Wali Kota Surabaya 2020. Hal itu disampaikan oleh Ketua DPD Gerinda Jatim Soepriyatno.

Soepriyatno mengatakan, sejak awal sudah mencalonkan . Menurutnya, surat rekomendasi yang saat ini sedang dalam proses di DPP, hanya soal teknis dan tidak akan ada perubahan.

“Sejak awal kita yang memilih dan menyuarakan pada teman-teman koalisi, bahkan yang proaktif dan intensif komunikasi sejak awal untuk meminta bapak Machfud bersedia menjadi calon wali kota Surabaya,” ungkap Soepri, Selasa (21/1).

Soepriyatno menjelaskan, merupakan sosok yang tepat untuk Pemimpin Surabaya, karena mantan Kapolda Jatim ini memiliki visi yang kuat dalam melakukan perubahan yang lebih baik untuk Surabaya.

“Surabaya ini mau jadi besar apa biasa-biasa saja? Surabaya itu harus menjadi kota besar kedua di Indonesia. Saat ini Surabaya masih menjadi kota besar yang ke-8. Makanya, pemimpin yang mempunyai visi yang kuat seperti Pak Machfud yang sangat dibutuhkan oleh Surabaya,” terangnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video