​Begini Keseruan Koarmada II dalam Menggelar Binsat 2020 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Begini Keseruan Koarmada II dalam Menggelar Binsat 2020

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Devi Fitri
Selasa, 21 Januari 2020 17:10 WIB

Para prajurit Koarmada II memanggul perahu karet sejauh kurang lebih 2 Km.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Dengan kompak dan penuh semangat, para prajurit memanggul perahu karet sejauh kurang lebih 2 km dari Lapangan Tembak Ambalat sampai dengan titik ploting di depan dermaga “L” Lombok, Selasa (21/1).

Di titik plotting, para prajurit harus menemukan titik benar di peta, dengan jumlah problem 5 titik dengan 5 pertanyaan yang harus dijawab dengan benar agar bisa melanjutkan ke proses mendayung. 

Apabila tidak mampu menjawab dalam waktu 10 menit akan diberikan penambahan waktu 30 detik setiap persoalan yang belum terjawab/salah. Selama mendayung peserta harus menggunakan “Swimvest” dan harus mendayung sampai ke titik marking, yang ditandai dengan marking buoy.

Kegiatan Pembinaan Satuan (Binsat) tahun 2020 ini dibuka secara langsung oleh Panglima Komando Armada (Pangarmada) II Laksda TNI Heru Kusmanto di Indoor Sport Mako hari ini (21/01/2020) yang rencananya akan berlangsung hingga tanggal 24 Januari 2020 dan ditutup bersamaan dengan olahraga bersama serta penyerahan hadiah.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Koarmada II

Berita Terkait

Bangsaonline Video