PT. BKMS Bantu Sembako Korban Banjir Kali Lamong | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

PT. BKMS Bantu Sembako Korban Banjir Kali Lamong

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Syuhud
Selasa, 21 Januari 2020 11:23 WIB

Manajer Comdev & Humas PT. BKMS Mifti Haris saat menyerahkan bantuan sembako. foto: ist.

GRESIK, BANGSAONLNE.com - PT. Berkah Kawasan Manyar Sejahtera (BKMS) selaku pengembang dan pengelola kawasan Java Integrated Industrial Ports and Estate () menyalurkan bantuan berupa sembako dan keperluan mandi maupun cuci kepada para korban banjir luapan Kali Lamong. Bekerja sama dengan PT. BMS dan PT. NIC, perusahaan di , bantuan itu diserahkan di pendopo Kecamatan Cerme, Senin (21/1).

Manajer Comdev & Humas PT. BKMS Mifti Haris mengatakan bantuan ini sebagai wujud kepedulian sosial terhadap banjir luapan air Kali Lamong, yang melanda sejumlah desa di tiga Kecamatan Kabupaten Gresik.

"Pemberian bantuan ini merupakan bagian dari kegiatan CSR . Bantuan yang kami berikan berupa sembako meliputi beras kemasan 3 kilogram, mie instan, air meneral, keperluan mandi dan cuci. Serta, makanan untuk asupan gizi anak-anak seperti susu maupun biscuit," ujarnya, Senin (20/1).

Dalam pendistribusian bantuan ke lokasi bencana, pihaknya bekerja sama dengan Forkopimcam di masing-masing kecamatan terdampak bencana dan Asosiasi Kepala Desa (AKD) Kecamatan Manyar. "Dengan bantuan yang kami berikan ini, semoga bisa meringankan beban korban bencana," terangnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Banjir Gresik JIIPE

Berita Terkait

Bangsaonline Video