Ketua Ikatan Gay Tulungagung Bisa Cabuli 11 Bocah dengan Iming-iming Uang Rp 150-250 Ribu | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ketua Ikatan Gay Tulungagung Bisa Cabuli 11 Bocah dengan Iming-iming Uang Rp 150-250 Ribu

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Anatasia Novarina
Selasa, 21 Januari 2020 00:00 WIB

Ditreskrimum Polda Jatim menggelar konferensi pers pengungkapan kasus pencabulan terhadap anak-anak Tulungagung Senin (20/1). Tampak pelaku mengenakan penutup muka ikut dihadirkan.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Ketua Ikatan Gay (Igata) Mochammad Hasan alias Mami Hasan (41) bisa mencabuli 11 anak di bawah umur dengan memberikan iming-iming uang Rp 150 hingga 250 ribu.

Hal ini disampaikan Kabid Humas Polda Jatim Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko. Ia mengatakan penangkapan Hasan berawal dari laporan masyarakat, kemudian anggota melakukan penyelidikan.

"Kami telah melakukan pengungkapan dari laporan masyarakat, kejadian di tentang pencabulan terhadap anak-anak di bawah umur sesama jenis," kata Truno di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya, Senin (20/1).

Sementara itu, Direskrimum Polda Jatim Kombes Pitra Ratulangi memaparkan Hasan yang sehari-hari dipanggil Mami ini diamankan di Gondang, .

"Pada tanggal 15 Januari kemarin, kita melakukan penangkapan seseorang yang sering dipanggil mami. Laki-laki yang sering dipanggil Mami Hasan kami tangkap di Gondang. Dari laporan masyarakat pada 3 Januari, kita 12 hari melakukan penyelidikan. Saat penyelidikan, kami menemukan kurang lebih 11 korban anak-anak di bawah umur yang menjadi korban cabul Mami H," terang Pitra.

Dalam menjalankan aksinya, Mami Hasan yang bekerja sebagai pengelola warung kopi ini mulanya berusaha membujuk para korbannya dengan iming-iming uang sebesar Rp 150 ribu hingga Rp 250 ribu.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video