Pilwali Surabaya 2020, PKB Sodorkan Santri-Birokrat untuk Wakil Machfud Arifin | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pilwali Surabaya 2020, PKB Sodorkan Santri-Birokrat untuk Wakil Machfud Arifin

Editor: Revol Afkar
Wartawan: M. Didi Rosadi
Senin, 20 Januari 2020 23:49 WIB

Baddrut Tamam, S.Psi, Sekretaris DPW PKB Jatim. foto: ist.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Partai Kebangkitan Bangsa () telah resmi memberikan rekom kepada Machfud Arifin untuk maju sebagai Calon Wali Kota Surabaya pada Pilwali 2020. pun berharap Machfud memilih pasangan yang pas sehingga bisa memenangkan ajang suksesi kepemimpinan di Kota Surabaya.

Sekretaris DPW Jawa Timur, Baddrut Tamam menjelaskan saat ini pihaknya sedang mengkaji dan melakukan survei lagi, kemungkinan terkait sosok wakil Machfud Arifin. Menurut pria yang akrab disapa Ra Baddrut itu, di internal ada yang disurvei, demikian pula di eksternal.

"Pak Machfud itu kan orang yang nasionalis, agamis, dan mempunyai komitmen kuat untuk membangun Surabaya, punya visi yang jelas juga untuk melanjutkan kepemimpinan Bu Risma. Jadi menurut saya, wakilnya harus dari birokrasi santri, dan pengusaha. Ini sedang kita timang, bisa saja dari (kader) ," ujar Baddrut Tamam saat ditemui di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Senin (20/1).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video