Masuk ke Permukiman, Ular Kobra Teror Warga Tuban | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Masuk ke Permukiman, Ular Kobra Teror Warga Tuban

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Gunawan Wihandono
Senin, 20 Januari 2020 22:12 WIB

Salah satu anakan ular kobra yang berhasil ditangkap warga.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Sudah sepekan ini meneror warga Kabupaten . Baik anakan , maupun indukanya juga masuk ke permukiman warga.

Keberadaan hewan melata tersebut membuat warga resah. Mereka khawatir sewaktu-wakut digigit hewan berbisa itu.

Informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, Senin (20/1) menyebutkan, sementara ini sebanyak 3 lokasi ditemukan . Pertama, ditemukan di dalam sumur milik Anggi (24) warga Dusun Mandungan, Desa Widang, Kecamatan Widang, Kabupaten . Beruntung, sepanjang 1 meter berhasil dievakuasi BPBD .

Kemudian, 1 indukan dan 2 ekor anaknya juga meneror permukiman di Desa Kesamben, Kecamatan Plumpang, Kabupaten . Menurut keterangan warga sekitar, ular itu muncul sejak Sabtu (18/1) sore. Dari 3 ekor ular yang diburu warga, 1 di antaranya berhasil ditangkap.

Kemudian, pada Minggu (19/1) sore, itu kembali muncul ke pemukiman warga. Beruntung warga kembali berhasil menangkap anakan tersebut. Sedangkan, indukannya masih bisa kabur dan diduga bersembunyi di sarangnya.

"Akan tetapi, sampai saat ini warga masih was-was karena indukannya belum ditemukan dan masih berkeliaran," ujar Anggun Priyo Utomo (30) warga Desa Kesamben saat ditemui, Senin (20/1).

Warga berharap ada tindakan dari pemerintah terkait adanya yang masuk ke permukimam warga. Warga meminta ada tindakan pembasmian terhadap keberadaan ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Tuban ular kobra

Berita Terkait

Bangsaonline Video