Heboh, Mayat Mahasiswa Polije Membusuk Dalam Kamar Kos di Jember | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Heboh, Mayat Mahasiswa Polije Membusuk Dalam Kamar Kos di Jember

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Muhammad Hatta
Senin, 20 Januari 2020 19:48 WIB

Garis polisi dipasang di kamar kos korban.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Seorang mahasiswa Politeknik Negeri (Polije) bernama Angga (22) ditemukan meninggal dalam kamar kosnya di Jalan Karimata Gang Lembah Permai nomor 51, Kelurahan/Kecamatan Sumbersari, Senin (20/1/2020).

Pertama kali mayat mahasiswa jurusan komputer ini ditemukan teman kosnya Bagus Dwi yang curiga bau menyengat seperti bangkai sekitar pukul 14.00 WIB tadi.

"Saat itu penasaran mas, karena beberapa hari belakangan sering bau bangkai. Awal kita kira bau bangkai tikus ditumpukan sampah pojokan kosan," kata Bagus saat dikonfirmasi wartawan.

Curiga asal bau dari kamar korban, Bagus pun memberanikan diri mengintip dari celah pintu. "Saya lihat kok kakinya menghitam, terus ternyata pintunya gak terkunci dan saya buka sedikit. Ternyata perutnya mas itu sudah membesar," katanya.

Bagus pun bersama dengan teman kosnya yang lain langsung melapor ke Mapolsek Sumbersari mengenai kondisi teman kosnya yang meninggal itu.

Sementara itu, menurut teman kos korban yang lain, Sahid Ali, bahwa Angga jarang bersosialisasi dan dinilai pendiam. Rekan-rekan satu kos hanya mengetahui saat korban keluar untuk mandi atau makan.

"Sering berdiam diri di kamar dan jarang ngobrol dengan siapa pun. Kita tahunya hanya saat mandi atau makan," kata Ali.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video