Cewek ABG Raih Rekor Rambut Terpanjang se-Dunia, Butuh Satu Jam untuk Bersisir | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Cewek ABG Raih Rekor Rambut Terpanjang se-Dunia, Butuh Satu Jam untuk Bersisir

Editor: Choirul
Senin, 20 Januari 2020 18:43 WIB

Ketemu malam-malam, dijamin terbirit-birit, dikira kuntilanak. foto: the sun

BANGSAONLINE.com - Nilanshi Patel (17), cewek asal India  ini memiliki terpanjang di dunia. Tak tanggung-tanggung. Panjang nya mencapai190 cm. Anak Baru Gede (ABG) berwajah cantik ini membutuhkan waktu hingga satu jam untuk menyisir dan merapikan nya yang indah itu.

Dilansir The Sun, Guinness World Record telah menobatkan Nilanshi sebagai cewek ABG terpanjang se-dunia. Dia menumbangkan rekor atas namanya sendiri.

Rekor sebelumnya atas namanya sendiri, dengan panjang 170,5 cm, tanggal 21 November 2018. Dan kemarin, dia dinyatakan membukukan rekor terbaru, dengan panjang 190 cm.

Nilanshi mulai menumbuhkan nya pada usia enam tahun. Dia sekarang bertekad mempertahankan nya, dan ingin memecahkan rekor terpanjang dan terlama pada orang dewasa.

Nilanshi tentu menghabiskan banyak waktu untuk perawatan nya, agar tetap sehat dan tebal. Dia hanya mencuci seminggu sekali karena hal itu membutuhkan waktu hingga setengah jam untuk mengeringkan - dan satu jam tambahan untuk menyisir! Dia mengoleskan minyak bikinan ibunya sendiri, yang resepnya dirahasiakan.

Nilanshi biasanya mengepang atau menyanggul nya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: thesun

 

sumber : thesun

Berita Terkait

Bangsaonline Video