Pangarmada II Hadiri Grand Launching ”Garuda di Lautku” di Kota Makassar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pangarmada II Hadiri Grand Launching ”Garuda di Lautku” di Kota Makassar

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Senin, 20 Januari 2020 11:07 WIB

Pangarmada II Hadiri Grand Launching ”Garuda di Lautku” di Kota Makassar.

MAKASSAR, BANGSAONLINE.com - Panglima Komando Armada II Laksda TNI Heru Kusmanto didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Yayuk Heru Kusmanto ikut hadir dalam acara Grand Launching “Garuda Di Lautku”, bertempat di Wisma Negara Center Point of Indonesia (CPI) Kota , Sulawesi Selatan.

Menurut keterangan pers Dinas Penerangan Angkatan Laut, Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Siwi Sukma Adji didampingi Ketua Umum Jalasenastri Ny. Manik Siwi Sukma Adji secara langsung melaunching program "Garuda di Lautku" di , Jumat malam (17/1) waktu setempat.

Launching itu dilakukan sebagai bentuk gerakan mencintai kekayaan laut yang dilandasi semangat kebhinekaan serta bela negara, sebagaimana tema yang diusung yakni “Garuda di Lautku, Lestari Terumbu Karangku, Sejahtera Bangsaku”.

Kasal mengatakan, program ini dilaksanakan untuk mendorong Indonesia agar segera bangkit dan maju dalam mengembangkan dan mengelola potensi sumber daya alam laut, khususnya terumbu karang.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: Dispen Armada II

 

sumber : Dispen Armada II

Berita Terkait

Bangsaonline Video