BBPJN VIII Segera Perbaiki Jembatan Kedunglarangan yang Ambrol | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

BBPJN VIII Segera Perbaiki Jembatan Kedunglarangan yang Ambrol

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ahmad Habibi
Jumat, 17 Januari 2020 17:52 WIB

Untuk sementara, kendaraan dari arah Banyuwangi menuju Surabaya tidak bisa melintasi jembatan Kedunglarangan.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Patahnya tiang penyangga jembatan Kedunglarangan di Kecamatan Bangil akhirnya mendapat atensi dari Balai Besar Pemeliharaan Jalan Nasional (BBPJN) VIII. Rombongan BBPJN VIIImelakukan peninjauan dengan mendatangi lokasi, Jumat (17/1) sekitar pukul 10.00 WIB. Dipimpin oleh Ahmad Subeki, Kepala BBPJN VIII, rombongan melihat langsung kondisi jembatan yang ambrol tersebut.

Usai melakukan pemantauan di lokasi, Kepala BBPJN VIII Ahmad Subeki menyatakan perbaikan jembatan Kedunglarangan yang rusak tersebut akan dilakukan secepatnya. Untuk sementara, arus lalu lintas dari arah Banyuwangi menuju Surabaya dan sekitarnya dialihkan melalui tol Pier Rembang,  sampai perbaikan jembatan selesai dikerjakan.

Ia mengungkapkan penyebab kerusakan jembatan tersebut, karena kanal baja besi retak. "Untuk kerusakan jembatan masih dilakukan penyelidikan dan kajian. Saat ini pihak BBJN VIII akan segera melakukan perbaikan," jelasnya saat diwawancarai wartawan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Jembatan Pasuruan

Berita Terkait

Bangsaonline Video