​Kapolres Bangkalan Beri Penghargaan kepada Polsek Berprestasi

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Subaidah
Jumat, 17 Januari 2020 17:40 WIB

Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra memberikan penghargaan kepada polsek-polsek yang berprestasi. foto: ist

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra kembali memberikan penghargaan kepada polsek dan jajarannya yang berprestasi, di Mapolres Bangkalan, Jum'at (17/1).

Penghargaan tersebut diberikan kepada Polsek Arosbaya, Galis, dan Modung yang telah aktif melaksanakan kegiatan pembinaan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dengan program Door to Door System.

Penghargaan yang diberikan kepada Polsek Galis, Blega, dan Arosbaya ini karena mereka berhasil melaksanakan viralisasi cyber troops melalui media sosial.

Penghargaan juga diberikan kepada Polsek Tragah, Arosbaya, dan Geger dalam kegiatan penulisan berita melalui media sosial (medsos).

Kapolres berharap prestasi ini dapat menjadi teladan kepada polsek lainnya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan aman dan nyaman. Ia juga mengimbau kepada jajarannya untuk tetap siaga walaupun situasi kamtibmas secara umum kondusif. 

"Apalagi, sekarang cuaca masih belum menentu, maka diharapkan seluruh polsek beserta jajaran tetap waspada pada bencana yang akan datang kapan saja. Selalu koordinasi semuanya," ujar pesan Rama.

Dalam kesempatan ini, Rama juga meminta dukungan dari seluruh anggota agar ke depannya, Polres Bangkalan bisa mempersiapkan segala persyaratan untuk mendapatkan penghargaan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). (ida/uzi)