Buka RDP Jilid III, Komisi II Nyanyikan Lagu Iwan Fals, Djunaedi Teteskan Air Mata | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Buka RDP Jilid III, Komisi II Nyanyikan Lagu Iwan Fals, Djunaedi Teteskan Air Mata

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Yudi Eko Purnomo
Jumat, 17 Januari 2020 16:20 WIB

Bergandengan tangan suarakan Nyanyian Jiwa. Komisi II DPRD Kota Mojokerto menyatakan komitmennya memperjuangkan kepentingan masyarakat. foto: YUDI EP/ BANGSAONLINE

Nyanyian jiwa bersayap menembus awan jingga

Mega-mega terberai diterjang halilintar

Mata hati bagai pisau merobek sangsi

Hari ini kutelan semua masa lalu.

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Sepotong syair lagu Iwan Fals tersebut mengawali Rapat Dengar Pendapat (RDP) jilid III DPRD dengan eksekutif Kota Mojokerto, Jumat (17/1) sore ini.

Lagu yang diperdengarkan dan dinyanyikan dalam rapat membahas proyek mangkrak di Kota Mojokerto ini tak pelak membuat suasana ruang sidang paripurna Dewan mengharu biru.

Koordinator Komisi II Djunaedi Malik bahkan sempat terharu ketika melantunkan lagu ini. Ia beberapa kali terisak.

Usai lagu ini dikumandangkan, Djuned yang juga Wakil Ketua DPRD berikrar bahwa pihaknya serius memperjuangkan kepentingan rakyat dengan sepenuh hati. "Ini wujud perjuangan kami," serunya.

RDP jilid III ini mendatangkan Dinas PUPR, RSUD, Bagian Pembangunan, dan Lurah. Sejumlah elemen masyarakat dan mahasiswa bahkan datang langsung ke gedung dewan lantaran rencana RDP ini disertai undangan langsung melalui medsos.

Tensi awal RDP langsung naik, ketika Wakil Ketua DPRD Djunaedi Malik mengetahui sejumlah kontraktor yang telah diundang memilih tak hadir. "Kita tidak akan lupa, ini RDP demi kepentingan rakyat, malah tidak hadir. Terlalu," tandasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video