Bisnis Prostitusi Online di Blitar Terbongkar Usai Razia Pasangan Mesum, Ini Pengakuan si Mucikari | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bisnis Prostitusi Online di Blitar Terbongkar Usai Razia Pasangan Mesum, Ini Pengakuan si Mucikari

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Akina Nur Alana
Jumat, 17 Januari 2020 16:09 WIB

SV, mucikari prostitusi online di Kota Blitar saat dihadirkan dalam rilis di mapolres.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Seorang wanita asal Kecamatan Sanankulon Kabupaten Blitar diamankan polisi. Wanita berinisial SV (23) ini diamankan setelah terbukti menjadi mucikari.

SV diamankan setelah Polres Blitar Kota menggelar razia pasangan mesum di sejumlah hotel melati, Jumat (17/1/2020) dini hari. Saat itu, petugas menemukan dua pasangan bukan suami istri berada di dalam satu kamar di salah satu hotel. Setelah didata, wanita yang dikencani dua lelaki hidung belang itu ternyata pekerja seks komersial (PSK).

"Ini adalah tindak lanjut dari kegiatan penindakan operasi kepolisian terhadap penyakit masyarakat yang kami lakukan semalam. Satreskrim menemukan dua orang pasangan mesum. Ternyata setelah kami mintai keterangan, dua orang itu statusnya menyewa PSK. Kemudian kami kembangkan temuan ini hingga berhasil mengamankan seorang wanita sebagai mucikarinya," ungkap Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard Sinambela.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video