​Bupati Pamekasan Kukuhkan 107 Kepala SDN dan SMPN

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Erry Sugianto
Jumat, 17 Januari 2020 13:30 WIB

Bupati Pamekasan Baddrut Tamam saat mengukuhkan 107 Kepala Sekolah di wilayah Kabupaten Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Bupati Pamekasan Baddrut Tamam mengukuhkan 107 Kepala SDN dan SMPN bertempat di aula kantor Dinas Pendidikan di jalan Raya Proppo, Jumat (17/01/20).

Pengukuhan 9 Kepala SMPN dan 98 kepala SDN negeri tersebut juga dihadiri Wakil Bupati Raja'e, Plt. Kepala Dinas Pendidikan Prama Jaya, Kepala Inspektorat Moh. Alwi, dan Plt. Kepala BKD.

Baddrut Tamam berpesan kepada para Kasek agar bisa bekerja dengan sungguh-sungguh. "Tidak ada lagi sogok-menyogok, dan saya nilai sehat dalam pengangkatan kepala sekolah di Kabupaten Pamekasan," klaim bupati.

"Saya ingin mengubah kebiasaan lama menuju kebiasaan baru, dan diisi dengan kegiatan yang positif, inovatif,dan hal-hal baik. Intinya apa, untuk menjadi kabupaten yang luar biasa harus dengan kerja yang luar biasa, dan menggunakan cara yang luar biasa, serta mohon pertolongan dari Allah SWT," tuturnya.

Dalam kesempatan itu, bupati juga mengingatkan para kepala sekolah agar tidak main-main dengan anggaran pendidikan. Ia juga meminta kepala sekolah meningkatkan kinerjanya, karena ada penilaian dan evaluasi.

Sementara Prama Jaya mengatakan, pelantikan kepala sekolah ini untuk mengisi jabatan-jabatan yang selama ini cukup lama kosong. "Harapan khusus yang dari Bupati agar kepala sekolah itu bisa menciptakan iklim yang kondusif di sekolah, bersama komponen yang ada di sekolah, agar situasi pembelajaran anak-anak kita diawali dari bahagia dan tersenyum," tutur Prama. (err/ns)