Keluarkan Bau Busuk, Kandang Bebek Tanpa Izin Dikeluhkan Warga Blandungan Bangkalan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Keluarkan Bau Busuk, Kandang Bebek Tanpa Izin Dikeluhkan Warga Blandungan Bangkalan

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Ahmad Fauzi
Kamis, 16 Januari 2020 23:54 WIB

Kondisi kandang bebek yang ada di tengah-tengah permukiman warga di Kampung Blandungan, Desa Martajasah, Kecamatan Bangkalan, Kabupaten Bangkalan.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Masyarakat Kampung Blandungan, Desa Martajasah, Kecamatan merasa keberatannya dengan adanya kandang bebek yang ada di tengah-tengah permukiman warga. Pasalnya, kandang itu menimbulkan bau busuk.

Hasil pantauan BANGSAONLINE.com di lokasi bahwa kandang bebek tersebut betul-betul ada di tengah permukiman padat penduduk. Kandang tersebut dikelilingi oleh rumah warga.

Bahkan, bau busuk kandang dan kotoran bebek sangat menyengat walaupun radius 20 meter.

"Jika hujan turun, maka kotoran bebek meluap ke halaman saya, malah dibuat main sama anak saya. Maklum, anak kecil tidak tahu risiko penyakitnya," jelas salah satu warga yang rumahnya pas di sebelah kandang bebek tersebut, Kamis (16/1).

Ia mengungkapkan, saat ini sudah ada satu keluarga 6 orang yang sakit bersamaan, yaitu 3 janda, 2 anak, dan 1 bapak. Sakitnya panas dingin akibat baunya dari kotoran bebek tersebut.

"Karena di kampung, tidak mau dibawa ke dokter. Dia sakit akibat baunya kotoran yang menyengat, bisa saja kekebalan tubuhnya dia tidak tahan," ucapnya seraya mewanti-wanti agar namanya tak dipublikasikan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Bangkalan

Berita Terkait

Bangsaonline Video