Tim Labfor Polda Jatim Datangi Lokasi Kebakaran Pabrik Scaffolding di Taman Sidoarjo | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tim Labfor Polda Jatim Datangi Lokasi Kebakaran Pabrik Scaffolding di Taman Sidoarjo

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Catur Andy
Kamis, 16 Januari 2020 19:38 WIB

Tim Labfor Polda Jatim saat melakukan pemeriksaan di sejumlah titik pabrik scaffolding di Desa Kramat Jegu, Kecamatan Taman.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Polisi tengah melakukan penyelidikan terhadap peristiwa kebakaran pabrik scaffolding yang menewaskan seorang perempuan di Desa Kramat Jegu, Kecamatan Taman. Kamis (16/1) siang, tim Labfor Polda Jatim mendatangi CV. AM Nanda Putra, produsen scaffolding tersebut, guna mendalami penyebab kebakaran.

Sekitar pukul 11.45, tim labfor tiba di pabrik produksi scaffolding itu. Nampak juga Kanit Reskrim Polsek Taman Ipda Suharto di lokasi.

Sejumlah penyelidikan dilakukan petugas, mulai dari meminta keterangan pemilik CV yang juga terluka pada kejadian kebakaran. Hingga, memeriksa bekas-bekas kebakaran di sejumlah titik pabrik. Petugas juga nampak mengambil gambar panel listrik pabrik yang berada di Desa Keramat Jegu itu.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   kebakaran sidoarjo

Berita Terkait

Bangsaonline Video