​Tembakau Vagina asal Senegal, Bisa Jadikan Berasa Perawan, Mau Coba? | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Tembakau Vagina asal Senegal, Bisa Jadikan Berasa Perawan, Mau Coba?

Editor: Choirul
Kamis, 16 Januari 2020 19:11 WIB

Milikmu... mahkotamu... berikan kepada suamimu. foto: the sun

BANGSAONLINE.com – Tembakau asal Senegal, selain menjadi bahan utama rokok, dipercaya bisa membuat perempuan berasa seperti , demi kenikmatan seks. Bahkan, tembakau Senegal juga dipercaya meningkatkan kemungkinan hamil. Namun, dokter amat tidak menyarankan.

Produk ini dibuat dari daun tembakau kering dan akar pohon yang disebut "tangora" atau tanaman asli seperti "kankouran mano" atau "koundinding". Beberapa produsen menambahkan soda dan shea butter dalam racikannya.

Praktik ini sangat umum dilakukan perempuan di Senegal. Ramuan ini dianggap sebagai "mukjizat" karena bisa "meningkatkan kenikmatan seksual sepuluh kali lipat" atau "mengirim lelaki Anda ke surga ke tujuh". Produk tembakau ini umumnya dijual dalam bentuk sachet.

Tetapi penjualannya sangat rahasia, sehingga dijual dengan nama kode. Seperti "Rahasia" atau "Jumbo". Masing-masing pedagang biasnya menggunakan kode yang berbeda.

Cara penggunaannya, perempuan memasukkan sejumlah tembakau Senegal ke dalam liang nya. Biasa disebut dengan "tembakau perm". Tujuannya adalah, menjadikan menyusut. Sehingga bisa meningkatkan kenikmatan seksual.

Namun dokter telah memperingatkan para perempuan untuk tidak memasukkan tembakau Senegal ke dalam , karena diklaim berbahaya. Bahkan, kalangan medis memperingatkan bahwa usaha itu tidak memiliki efek nyata pada libido atau kesuburan, tetapi dapat menyebabkan jaringan munculnya parut dan lubang . Bahkan diduga bisa meningkatkan risiko kanker, kelahiran mati, dan menyebabkan kesulitan saat menstruasi.

Dokter kandungan Dr Abdoulaye Diop percaya, memasukkan tembakau ke dalam hanya memberi sensasi menyusut, karena bahan kimia pada tembakau menyebabkan otot-otot menyusut.

"Perasaan ini bersifat sementara dan menyesatkan, karena mukosa yang diserang pada akhirnya akan mengembangkan perubahan yang merupakan pintu gerbang menuju kanker."

Prof Pascal Foumane berkata: "Produk-produk tembakau untuk sering menyebabkan bisul yang dapat melukai anda, mengecilkan , menjadikannya keras, bahkan bisa menutup sepenuhnya. Di mana, membuat aliran menstruasi menjadi tak lancar dan tak normal."

Dikabarkan, banyak perempuan yang menggunakan produk ini. Namun, mereka mengatakan merasakan sensasi terbakar yang diikuti pusing parah, muntah dan bahkan kehilangan kesadaran. Produk-produk ini sering membuat bisul yang, dengan parut, mengecilkan .

Di sisi lain, juga ada pengalaman positif dari konsumennya. "Saya bercerita kepada seorang bibi tentang masalah saya yang tak kunjung hamil dan dia merekomendasikan produk ini. Setelah menggunakannya, saya bisa punya anak. Bahkan dokter terkejut. Saya merasakan sakit hati dan sakit yang tak tertahankan setiap kali saya menggunakan produk ini. Tapi begitu efeknya berlalu, aku merasa sangat baik," ujar Prof Pascal Foumane Neyba, guru besar di Senegal berusia 50 tahun saat ditanya tentang pengalamannya menggunakan produk ini.

Koordinator kesehatan reproduksi di Senegal, Gnima Ndiaye mengatakan ada banyak kasus wanita yang dirawat di A&E akibat kehilangan kesadaran setelah penggunaan "tembakau ".

Mayoritas pasien mengeluhkan peradangan serviks atau , atau infeksi menular seksual yang berulang. Petugas kesehatan mengatakan, dia pernah melihat seorang wanita berusia 36 tahun yang menderita kanker serviks stadium tiga yang sangat langka untuk seseorang seusianya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: thesun

 

sumber : thesun

Berita Terkait

Bangsaonline Video