​Legenda Wrestler Rocky Johnson, Ayah Aktor the Rock, Meninggal Mendadak | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Legenda Wrestler Rocky Johnson, Ayah Aktor the Rock, Meninggal Mendadak

Editor: Choirul
Kamis, 16 Januari 2020 18:20 WIB

sang soul man. foto: the guardian

BANGSAONLINE.com - Rocky "Soul Man" Johnson, pe Hall of Fame WWE lebih dikenal sebagai bapak aktor Dwayne "the Rock" Johnson, telah meninggal. Dia berumur 75 tahun.

World Wrestling Entertainment mengeluarkan pernyataan tentang kematiannya pada Rabu malam. Johnson dan Tony Atlas menjadi juara tim dalam sejarah WWE ketika mereka mengalahkan Wild Samoa pada 10 Desember 1983. WWE tidak memberikan perincian tentang penyebab atau lokasi kematian Johnson.

Johnson membantu melatih putranya, sang Rock, yang mengadopsi moniker dari ayahnya. Johnson membantu putranya setelah pertandingan di WrestleMania pada tahun 1997. The Rock melantik ayahnya ke WWE Hall of Fame pada 2008.

Mantan pe profesional Brian Blair, bintang WWE 1980 lainnya, mengatakan baru-baru mereka masih pergi ke gereja bersama di Tampa, Florida. Blair mengungkapkan sudah berteman dengan Johnson selama bertahun-tahun.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: theguardian

 

sumber : theguardian

 Tag:   dunia gulat

Berita Terkait

Bangsaonline Video