Bupati Sambari Siap Launching Pujasera di Terminal Malik Ibrahim Gresik | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bupati Sambari Siap Launching Pujasera di Terminal Malik Ibrahim Gresik

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: M Syuhud Almanfaluty
Rabu, 15 Januari 2020 22:56 WIB

Bupati Sambari saat memimpin pengecekan Pujasera di Terminal Malik Ibrahim. foto: ist

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Bupati Gresik Sambari Halim Radianto siap me-launching Pujasera Baru di Terminal Malik Ibrahim, Jalan Pahlawan, Gresik.

Rencana peresmiannya dilaksanakan berbarengan dengan Hari Ulang Tahun pada tanggal 27 Pebruari 2020. Hal ini disampaikan Bupati saat melaksanakan rapat persiapan peresmian di Pujasera, Rabu (15/1).

Bangunan Pujasera berlantai tiga, masing-masing lantai peruntukannya berbeda. Untuk lantai I diperuntukkan stan souvenir khas Gresik. Jumlahnya ada 18 ruangan yang masing-masing ruangan seluas 10 meter persegi.

Sedangkan lantai 2 diperuntukkan stan kuliner. Jumlahnya ada 16 stan terbuka yang di depannya akan diberikan semacam meja kursi makan, layaknya stan kuliner lain.

Sementara di sisi lain di lantai 2 ada semacam hall yang diperuntukkan berbagai kegiatan, mulai pengantin, pertemuan, kegiatan kegiatan yang lain. Kemudian, di atasnya juga ada hall dengan luas yang sama dan tersambung dengan hall yang ada di bawahnya.

Bedanya untuk hall di atas ada semacam panggung dibagian depannya. Panggung ini bisa dipakai sebagai tempat pelaminan atau panggung pertunjukan. 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Pemkab Gresik

Berita Terkait

Bangsaonline Video