Anniversary ke-4, Wabup Pamekasan Harap Madura United FC Juara Liga 1

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Yeyen
Rabu, 15 Januari 2020 22:20 WIB

Wakil Bupati Pamekasan Raja'e bersama Pelatih Madura United FC, Rahmad Darmawan acara anniversary di aula Cafe dsn Resto Balai Rejo Pamekasan, Madura, Selasa (14/1) malam.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Dalam acara Anniversary Madura United (MU) FC ke-4 yang diadakan pada Selasa (14/1) malam di Aula Cafee dan Resto Balai Rejo, Jalan Niaga Pamekasan, Wakil Bupati Raja'e menyampaikan harapannya agar MU bisa menjuarai Liga 1 Indonesia tahun 2020.

Dalam kesempatan tersebut Raja'e mengungkapkan, Pemkab Pamekasan memiliki komitmen dalam mendukung kemajuan persepakbolaan daerahnya. Salah satunya melalui Madura United.

Dia berjanji akan menjalin komunikasi dengan para pemain Madura United, untuk bisa mewujudkan harapan juara tersebut. 

Turut hadir dalam acara tersebut, Ziaul Haq Direktur PT PBMB yang menaungi Madura United FC, pelatih Madura United FC Rahmat Darmawan, Wakapolres Pamekasan Gunawan, utusan Kodim 0826 Pamekasan, dan Mohammad Alwi, M.Si, LOC Madura United FC.

Sedangkan pelatih Madura United FC yang baru, Rahmad Darmawan juga berkomitmen membawa MU lebih baik lagi. Ia mengatakan akan menerapkan program latihan serta mengadakan uji coba dengan beberapa klub di Malaysia. Timnya akan terbang ke Malaysia tanggal 19 Januari 2020 mendatang, dan bersiap menghadapi Johor Darul Takzim (JDT) pada 21 Januari 2020.

Setelah dari Malaysia, Madura United akan langsung bertolak ke Trengganu untuk menghadapi Trengganu FC pada 24 dan 26 Januari 2020.

RD, sapaan Rahmad Darmawan menambahkan, laga uji coba ini dilakukan sembari menunggu jadwal pasti Piala Presiden 2020. Dari laga uji coba ini, pihaknya ingin melihat hasil permainan dari program latihan yang sudah dia susun sedari awal Januari 2020.

"Kami lakukan laga uji coba ini sembari menunggu jadwal Piala Presiden jadi digelar atau tidak," kata RD kepada media saat ditemui di Aula Cafe dan Resto Balai Rejo Pamekasan, Selasa (14/01/20) malam. (yen/ian)