Pindah Tugas ke Papua Barat, Kajari Bangkalan Pesan Ini ke Penggantinya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pindah Tugas ke Papua Barat, Kajari Bangkalan Pesan Ini ke Penggantinya

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Subaidah
Rabu, 15 Januari 2020 21:02 WIB

Badrut Taman beserta istri Ny. Eva Tamam dalam sambutan pengantar tugas ke Kejati Papua Barat Manokwari, di Kejaksaan Negeri Bangkalan, Rabu (15/1).

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Kejaksaan Negeri Bangkalan melaksanakan kegiatan pengantar tugas eks Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Bangkalan Badrut Tamam di kantor kejari setempat, Jl. Soekarno Hatta Bangkalan, Rabu (15/1).

Badrut Tamam bakal menjabat Asisten Bidang Tindak Pidana Umum pada Kejaksaan Tinggi (Kejati) Papua Barat di Manokwari.

Apresiasi dan ucapan terima kasih disampaikan oleh beberapa kalangan yang turut hadir dalam acara ini seperti , Forkopimda, pimpinan OPD, serta jajaran Kejaksaan Negeri Bangkalan.

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran dan pemerintah Kabupaten Bangkalan, di mana selama 1 tahun 4 bulan 26 hari saya disambut baik dan selalu didukung dalam menjalankan tugas di Kabupaten Bangkalan ini," ujar Badrut Tamam.

Ia membeberkan, setidaknya ada 5 kasus korupsi yang ditanganinya selamat menjabat di Kabupaten Bangkalan. Di mana 3 di antaranya masih dalam proses sidang dan 2 lainnya masih dalam tahap penyidikan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video