Sutiaji Targetkan Kota Malang Minimal Runner Up di Porprov 2021 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sutiaji Targetkan Kota Malang Minimal Runner Up di Porprov 2021

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Iwan Irawan
Rabu, 15 Januari 2020 19:40 WIB

Wali Kota Malang Sutiaji saat diwawancarai awak media usai memberikan pengarahan kepada pengurus KONI di Hotel Ubud, Rabu (15/01/20). foto: IWAN IRAWAN/ BANGSAONLINE

KOTA MALANG, BANGSAONLINE.com - Wali , Sutiaji berharap bisa menjadi runner up di ajang Porprov (Pekan Olahraga Provinsi) Jawa Timur tahun 2021. Hal itu diungkapkan saat memberikan pengarahan kepada pengurus KONI di Hotel Ubud, , Rabu (15/1/2020).

Untuk mewujudkan target itu, ia meminta KONI membuat road map. Mulai dari penjaringan atlet, perbaikan manajemen, dan target prestasi. “KONI juga harus melakukan koordinasi dengan stakeholder. Salah satunya Dinas Pendidikan dan Kebudayaan . Tujuannya untuk mendapatkan database terbaru calon atlet bertalenta,” tegas Sutiaji.

Selain Dinas Pendidikan, lanjut Sutiaji, KONI juga bisa bekerja sama dengan UM atau Perguruan Tinggi yang punya jurusan olahraga untuk mengkader bibit atlet berprestasi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video