Kecelakaan Truk Trailer Vs MPU di Jati Peteng Tuban, 2 Orang Meninggal di Lokasi, 7 Luka Parah | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kecelakaan Truk Trailer Vs MPU di Jati Peteng Tuban, 2 Orang Meninggal di Lokasi, 7 Luka Parah

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Suwandi
Rabu, 15 Januari 2020 19:24 WIB

Kondisi truk trailer dan mobil angkot tampak ringsek usai terlibat kecelakaan.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalur Pantura , tepatnya di Hutan Jati Peteng, Desa Sumurgeneng, Kecamatan Jenu, melibatkan truk trailer dengan Mobil Penumpang Umum (MPU). Informasi yang dihimpun, 2 orang meninggal dunia dalam kecelakaan ini, Rabu (15/1).

Dua orang tersebut meninggal dunia di TKP lantaran terjepit bodi mobil, yakni 1 kenek dan 1 penumpang MPU. Sementara 7 korban lainnya mengalami luka parah dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr Koesma .

Arif (43) saksi mata di lokasi kejadian mengatakan, peristiwa maut ini melibatkan MPU bernopol S 7019 UE yang dikemudikan oleh Abdul Salim, asal Desa Margosuko, Kecamatan Bancar, Kabupaten . MPU tersebut awalnya berjalan dari arah menuju ke arah Tambakboyo dengan menggunakan jalur kiri (jalur motor).

Saat di lokasi kejadian, MPU tersebut menyenggol truk yang sedang parkir di tepi jalan. Nahas, akibat menyenggol truk parkir itu, MPU langsung oleng ke kanan dan kemudian menghantam truk trailer dengan nopol B 9156 UE yang dikemudikan oleh Suharson, warga Desa Kodokan, Kecamatan Blora, Kabupaten Blora, Jateng. Saking kerasnya benturan, sampai membuat kendaraan MPU itu berputar menghadap timur.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video