Plt Bupati Sidoarjo Minta Ipemi Cetak Pengusaha Muslimah Profesional | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Plt Bupati Sidoarjo Minta Ipemi Cetak Pengusaha Muslimah Profesional

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Mustain
Rabu, 15 Januari 2020 17:56 WIB

SAMBUTAN: Plt Bupati Nur Ahmad saat membuka acara Milad ke-3 IPEMI di Hotel Luminor, Rabu (15/1). foto: ist

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Plt Bupati Sidoarjo Nur Ahmad Syaifuddin meminta pengusaha muslimah untuk mengedepankan profesionalisme dalam menghadapi era globalisasi. Hal itu disampaikan saat menghadiri acara Milad ke-3 Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (Ipemi) dan Gebyar Kreativitas di Hotel Luminor Sidoarjo, Rabu (15/1).

Arumi Bachsin, istri Wagub Jatim Emil Elestianto Dardak membuka acara yang dihadiri ratusan pengusaha muslimah dari berbagai kabupaten dan kota di Jatim itu.

Pada kesempatan yang sama, pengurus Ipemi Kabupaten Sidoarjo yang baru saja terpilih dilantik oleh Ketua Ipemi Jawa Timur disaksikan Pembina Ipemi Fatma Saifullah Yusuf istri Gus Ipul.

Plt Bupati Sidoarjo Nur Ahmad Syaifuddin yang hadir bersama istrinya, Turidatus Salimah atau yang akrab disapa Ida memberikan ucapkan selamat kepada pengurus baru Ipemi Kabupaten Sidoarjo yang baru saja dilantik dengan Ketuanya Sri Wahyu Hariwati.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   ekonomi sidoarjo

Berita Terkait

Bangsaonline Video