Crosser Nasional Farhan Hendro Bakal Turun di Bhayangkara Adventure Seven di Blitar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Crosser Nasional Farhan Hendro Bakal Turun di Bhayangkara Adventure Seven di Blitar

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: Akina Nur Alana
Rabu, 15 Januari 2020 10:52 WIB

Keindahan pemandangan alam yang akan jadi jalur Bhayangkara Adventure Seven, di Blitar.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Event akbar Bhayangkara Adventure Seven yang tinggal beberapa hari digeber, dipastikan bakal meriah. Pembalap motocross nasional Farhan Hendro atau yang biasa disapa Farhan, ini dipastikan bakal ikut menjajal jalur dalam gelaran yang dimotori oleh tersebut.

Kapolres Blitar AKBP Budi Hermanto mengatakan, pihak manajemen Asep Hendro Racing Sport (AHRS) yang menaungi Crosser muda Nasional kelas MX2 dan MXGP ini sudah memberikan konfirmasi kehadirannya.

"Insyaallah dia (Farhan Hendro, red) hadir, manajemennya sudah konfirmasi ke kami (panitia), pihak AHRS juga akan membuka stan/gerai serta akan membagikan doorprize," ungkapnya.

Sementara itu, mengenai persiapan jalur dan sejumlah akomodasi penunjang, AKBP Budi Hermanto mengatakan jika persiapannya sudah mendekati 90 persen. Panitia juga melakukan doa bersama dan santunan anak yatim piatu guna lancar dan diridhoi event ini.

Hanya saja kata dia, faktor cuaca tetap harus menjadi perhatian bagi para riders. Kendati panitia juga sudah mempersiapkan jalur alternatif.

“Kalau struktur jalur rata-rata berpasir. Yang perlu diantisipasi hanya kalau pas hujan, sedangkan cuaca masih sering berubah-ubah. Karena jalur ada yang melintasi sungai, kalau pas hujan rawan banjir. Sehingga kalau pada saat hari H banjir, nanti peserta terpaksa akan diarahkan melalui jalur aspal,” terang perwira lulusan Akpol tahun 2000 ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video