Bupati Fadeli Minta Penanganan Balita Penderita Gizi Buruk Diprioritaskan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bupati Fadeli Minta Penanganan Balita Penderita Gizi Buruk Diprioritaskan

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: Nurqomar Hadi
Rabu, 15 Januari 2020 06:09 WIB

Bupati Fadeli saat menggendong Meilani Alfira Damayanti.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Bupati Fadeli meminta tim dokter RSUD dr. Soegiri memberikan penanganan lebih kepada balita penderita dari keluarga tidak mampu.

Hal itu disampaikan saat mengunjungi Meilani Alfira Damayanti, balita yang menderita yang kini dirawat di Ruang Gerak Menari RSUD dr Soegiri, Selasa (14/1).

"Saya prihatin, karena agak terlambat membawanya ke rumah sakit. Untuk itu, tim dokter harus memprioritaskan penanganannya," ujar Fadeli didampingi Direktur RSUD dr Soegiri , dr Chaidir Annas dan Forkopimda.

Dikatakan Fadeli, tim dokter Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Soegiri harus memberikan pelayanan yang terbaik bagi Meilani Alfira Damayanti.

Meski saat ini biaya pengobatan balita yang berusia 2 tahun 8 bulan itu ditanggung BPJS Kesehatan. Namun Fadeli berharap pihak rumah sakit tidak menyamakan penanganan medis seperti halnya pasien pada umumnya.

"Bukan berarti sudah tidak bayar biaya rumah sakit, terus pengobatannya biasa-biasa saja. Ini saya tidak mau, harus diprioritaskan," katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Lamongan gizi buruk

Berita Terkait

Bangsaonline Video