​Demi Selfie, Artis Ini Tewas Nyungsep dalam Jurang 30 Meter | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Demi Selfie, Artis Ini Tewas Nyungsep dalam Jurang 30 Meter

Editor: Choirul
Senin, 13 Januari 2020 19:00 WIB

Sudah jadi almarhumah. foto: the sun

BANGSAONLINE.com - Madalyn Davis (21), meninggal setelah jatuh dari tebing setinggi 30 meter di Diamond Bay Reserve, Sydney, Minggu kemarin, sekitar pukul 6:30 pagi. Diduga ia hendak selfie di tebing tersebut.

Madalyn tewas di kawasan selfie yang populer di Sydney. Backpacker ini dilaporkan jatuh dari tebing. Dia awalnya menghadiri pesta di Vaucluse pada Sabtu malam. Dia dan tujuh temannya memutuskan untuk pergi ke tebing pada dini hari Minggu.

Mereka diyakini memanjat pagar untuk duduk di tepi tebing untuk menyaksikan matahari terbit.

Polisi mengatakan, bahwa layanan darurat, termasuk Pol Air, dan Komando Area Marinir, dipanggil pukul 6.30 pagi. Selanjutnya, Mayat Madalyn ditemukan di dalam air empat jam setelah polisi melakukan pencarian.

Madalyn, Backpacker asal Inggris ini tiba di Australia dari Lincoln akhir tahun lalu, setelah sebelumnya mengunjungi teman-temannya di Thailand.

Kematiannya bukan yang pertama terjadi di tebing, yang merupakan hotspot bagi wisatawan yang ingin mengambil foto Instagram. Agustus lalu, seorang pria 27 tahun jatuh, juga lantaran ingin selfie.

Pada hari Minggu sore, ibu Madalyn, Rebecca Smith, mati-matian berusaha untuk menghubungi putrinya. Bahkan ia membuat cuitan di sosmed: "Adakah yang melihat Maddie? Saya tidak dapat menghubunginya, silakan menghubungi jika bertemu dengannya".

Namun Senin pagi, teman-temannya telah mengkonfirmasi bahwa Madalyn telah meninggal.

Anggota keluarga yang lain menulis: "Terima kasih atas semua belasungkawa Anda yang indah untuk Madalyn Davis dan keluarganya - ini adalah tragedi".

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: thesun

 

sumber : thesun

 Tag:   Selfie dunia

Berita Terkait

Bangsaonline Video