Tak Ada Anggaran Mamin Selama Pelaksanaan Hak Angket, Para Istri Dewan Sumbang Makan Siang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tak Ada Anggaran Mamin Selama Pelaksanaan Hak Angket, Para Istri Dewan Sumbang Makan Siang

Editor: .
Wartawan: Muhammad Hatta
Senin, 13 Januari 2020 16:38 WIB

Para anggota Pansus Hak Angket saat makan siang bersama istri masing-masing.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Sebagai bentuk dukungan dan keprihatinan terkait tidak adanya anggaran mamin untuk pelaksanaan Hak Angket kepada Bupati Jember Faida, sejumlah istri anggota dewan membantu mengirimkan konsumsi saat istirahat jam makan siang, Senin (13/1/2020). Mereka melakukan ini agar para suaminya lebih fokus bekerja.

Dengan menyiapkan sejumlah masakan seperti sayur sop dan lain sebagainya, para istri anggota dewan ini akan terus mengirimkan makanan selama pelaksanaan rapat Hak Angket.

"Ini adalah bentuk rasa keprihatinan dan dukungan dari kami, para istri anggota dewan. Beberapa hari yang lalu kami saling koordinasi dengan teman-teman istri panitia Hak Angket untuk menyiapakan makan siang suaminya masing-masing. Dengan tujuan, suami kita yang sedang bekerja demi rakyat lebih fokus lagi. Kami dengar kalau rapat Hak Angket ini tidak ada anggaran makanan dan minuman," kata Sutartilah, istri Ketua Komisi B DPRD Jember Siswono.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video