​Gigi Hadid dan Zayn Malik Balikan Lagi

Editor: Choirul
Minggu, 12 Januari 2020 21:13 WIB

Baikan lagi. foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com - Gigi Hadid dan Zayn Malik diduga telah baikan lagi. Mereka tidak bisa menyembunyikan wajah ceria, dan berpelukan. Pasangan itu terlihat selama akhir pekan di New York bersama saudara Gigi, Bella Hadid dan bintang pop Dua Lipa.

Zayn dan Gigi diketahui bubaran, pada 2018.

Akhir pekan ini, mereka terlihat berpelukan. Keduanya berjalan di belakang teman mereka yang memungkinkan mereka untuk berbicara secara pribadi. Terlihat, si Supermodel Gigi (24), berbahagia saat dia meletakkan lengannya di tangan Zayn.

Mereka difoto menuju tempat Mediterania-Italia il Buco, untuk merayakan ulang tahun Zayn. Ulang tahun penyanyi berusia 27 tahun ini, dihadiri saudara perempuan Bella dan ibu mereka, Yolanda Hadid serta Dua Lipa, yang mengencani saudara lelaki mereka, Anwar.

Gigi dan Zayn telah menjadi pasangan yang cukup moncer saat bertunangan selama dua tahun. Bertebaran di Instagram, jadi sampul majalah, dan menghadiri acara karpet merah di seluruh dunia.

Model Gigi bahkan muncul dalam video musik untuk single solo debut Zayn, Pillow Talk pada 2016 - juga dikatakan lagu itu merupakan tentang dia - meskipun pada saat itu mereka mengklaim hanya berteman.

Romansa mereka tergambar setelah Zayn mencampakkan tunangannya Perrie Edwards. Tapi hubungan mereka kandas pada Maret 2018. Desember lalu, penggemar mulai berspekulasi bahwa mereka mungkin menyalakan kembali asmara mereka lagi ketika Gigi berbagi foto dirinya sedang memasak makanan berdasarkan resep yang diberikan oleh ibu Zayn kepadanya.

Tapi ulang tahun Zayn adalah pertama kalinya mereka terlihat bersama dalam beberapa bulan, memicu desas-desus bahwa hubungan itu kembali hidup. Setelah hubungannya dengan Zayn berakhir, Gigi pindah dengan Tyler Cameron, namun hubungannya cepat kandas.

Sementara sebelum hubungannya dengan Gigi, Zayn meninggalkan Little Mix yang cantik, Perrie Edwards. Ia membatalkan pertunangan mereka. Perrie kemudian mengatakan bahwa Zayn mencampakkannya dengan menyebutnya 'pengalaman terburuk dalam hidupnya.'

"Hubungan empat tahun, pertunangan dua tahun berakhir dengan pesan teks sederhana. Persis seperti itu. Meskipun hal-hal dalam karierku berjalan sangat baik, itu sangat sulit bagiku."

Perrie Edwards dan Zayn Malik.

 

sumber : mirror.co.uk