​Nonton di GBT, Cak Machfud Puji Militansi dan Kreativitas Bonek | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Nonton di GBT, Cak Machfud Puji Militansi dan Kreativitas Bonek

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: M Didi Rosadi
Minggu, 12 Januari 2020 19:35 WIB

Cak Machfud berdiskusi dengan Cak Nun saat menonton laga Persebaya Surabaya vs Persis Solo di Stadion GBT, Surabaya. foto: istimewa.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Mantan Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol (Purn) terkesan dengan militansi yang ditunjukkan pendukung , Mania. memenuhi seluruh stadion Gelora Bung Tomo (GBT) kala menjamu Persis Solo dalam laga uji coba, Sabtu (11/1).

Menurutnya, rindu dengan atmosfer pertandingan setelah kompetisi Liga 1 berakhir Desember 2019 lalu. Praktis, tidak ada pertandingan yang bisa disaksikan pecinta sepak bola Surabaya.

“Luar biasa, militansi dan kreativitas bonek dalam mendukung . Mereka bernyanyi dan membuat koreo sepanjang pertandingan. Ini yang perlu didukung,” kata pria yang akrab disapa Cak Machfud itu, Minggu (12/1).

Di mata pria yang diminta tokoh pers Dahlan Iskan maju Pilwali Surabaya itu, pengelolaan sangat bagus. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yang kerap menjadi stigma negatif di mata masyarakat.

“Tahun-tahun sebelumnya apapun dilakukan, karena pengelolaannya belum bagus. Aku eling, akeh sing menek stadion (saya ingat, banyak yang memanjat stadion) untuk nonton . Itu gak bener dan berbahaya,” imbuh pria asli Ketintang tersebut.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video