Bermodal Hijab, Pemuda Asal Jombang Tipu Belasan Pria Hidung Belang dengan Menyamar Perempuan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bermodal Hijab, Pemuda Asal Jombang Tipu Belasan Pria Hidung Belang dengan Menyamar Perempuan

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Aan Amrulloh
Sabtu, 11 Januari 2020 00:33 WIB

Tersangka Eko ditanyai Kapolres Jombang AKBP Boby Pa’ludin Tambunan saat rilis pers, Jumat (10/1).

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Bermodal hijab serta busana wanita, Eko Pregi Aprilianto (20), pemuda asal Desa Pulo Lor, Kecamatan/Kabupaten , berhasil menipu belasan korbannya dengan menyamar perempuan.

Dari keterangannya, Eko alias Ajwa (nama perempuannya) mengaku semua korbannya rata-rata laki-laki hidung belang. Aksi nekatnya membuahkan hasil yang tak sedikit. Ia menguras isi kantong dari lelaki yang mau menjadi pacarnya.

Eko juga mengaku, jika mau berpacaran dengannya harus ada kesepakatan terlebih dulu, yakni harus transfer sejumlah uang. Usai kesepakatan tersebut dijalani, baru ia mau berpacaran dengan korban. Jika tidak mau transfer, korban tak akan diladeni.

“Satu minggu mendapatkan transfer dari pacar-pacar saya kurang lebih sekitar 4,5 juta rupiah. Dalam satu tahun saya dapat uang kurang lebih sekitar 50 juta,” ucap Eko saat ditanyai Kapolres , AKBP Boby Pa’ludin Tambunan di Mapolres, Jum’at (10/01).

Aksi nekat yang dilakukan pelaku ini sudah berjalan sekitar satu tahun. Bahkan dalam seminggu, ia bisa 7 kali ganti pasangan. Rata-rata lelaki yang memacarinya dikenal korban lewat aplikasi android Tantan. Ironisnya, kebanyakan dari korbannya adalah pengusaha dari luar Kota.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video