KH. Said Aqil Siradj Ajak Kader Muslimat NU Siap Hadapi Era Digital | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

KH. Said Aqil Siradj Ajak Kader Muslimat NU Siap Hadapi Era Digital

Editor: Revol Afkar
Wartawan: M Didi Rosadi
Jumat, 10 Januari 2020 23:23 WIB

Ketua Umum PBNU KH. Said Aqil Siradj bersama Ketua Umum PP Muslimat NU Khofifah Indar Parawansa beserta para pengurus PP Muslimat NU berfoto usai pembukaan MKNU II PP Mislimat NU di Asrama Haji Embarkasi Surabaya. foto: ist.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH. Siradj meminta kepada seluruh kader NU menjadi kader bangsa yang bisa mempertahankan agama Islam ala Ahlusunah Wal Jamaah dengan mengedepankan prinsip toleran dan moderat, serta mempertahankan NKRI yang berbudaya dan bermatabat.

Pernyataan itu disampaikan KH. Siradj saat membuka Madrasah Kader Nahdlatul Ulama (MKNU) Pimpinan Pusat NU II di Asrama Haji Sukolilo Surabaya, Jumat (10/1).

“Harapan kita ke depan, mudah-mudahan dengan tantangan yang sangat berat, kita mampu menghadapinya, terutama memasuki era digitalisasi yang serba luar biasa ini. Saya mengajak kader NU menghadapi era digital," ujar KH. Said Agil Siradj

Pengasuh Pondok Pesantren KHAS, Kempek, Cirebon itu menjelaskan perkembangan era digital semuanya dituntut serba cepat dan tepat. Bahkan anak-anak zaman sekarang, ke mana pun tak pernah lepas dari handphone.

“Saya tidak tahu, 20 tahun ke depan generasi Indonesia mendatang akan seperti apa. Tapi Insyaallah kalau kita punya prinsip dan kepribadian, maka masih ada ketahanan,” tandasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Muslimat Said Aqil

Berita Terkait

Bangsaonline Video