Wakapolda Jatim Lakukan Penanaman Pohon di Mako Baru Polresta Sidoarjo | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Wakapolda Jatim Lakukan Penanaman Pohon di Mako Baru Polresta Sidoarjo

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Catur Andy
Jumat, 10 Januari 2020 15:35 WIB

Penanaman pohon oleh Wakapolda Jatim Brigjen Djamaludin di halaman Mako Polresta Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sebagai wujud kepedulian Kepolisian Negara Republik Indonesia pada lingkungan, Jum'at (10/1/2020) pagi, dilakukan penanaman pohon secara serentak di Polresta Sidoarjo dan jajaran.

Penanaman pohon di Mako Polresta Sidoarjo Jalan Cemengkalang, Sidoarjo, dilakukan Wakapolda Jawa Timur Brigjen Pol. Djamaludin, beserta beberapa Pejabat Utama Polda Jatim, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho, Wakapolresta Sidoarjo AKBP M. Anggi Naulifar Siregar, dan pejabat utama Polresta Sidoarjo serta pengurus Bhayangkari Jawa Timur dan Cabang Kota Sidoarjo.

Keterangan dari Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho, pohon yang ditanam di wilayah Polresta Sidoarjo sejumlah 2.500 pohon. Terdiri dari pohon tabebuya, mangga, kelengkeng, sirsak, jambu, dan sukun.

"Sedangkan di Mako Polresta Sidoarjo Jalan Cemengkalang ada sebanyak 250 pohon yang ditanam, yang dilakukan oleh Bapak Wakapolda Jatim pagi ini," ujar Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho, Jumat (10/1/2020).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video