Plt. Wali Kota Pasuruan Hadiri Rakor dan Sinergi Penyelenggaraan Pemerintahan di Grand City | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Plt. Wali Kota Pasuruan Hadiri Rakor dan Sinergi Penyelenggaraan Pemerintahan di Grand City

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Supardi
Jumat, 10 Januari 2020 13:47 WIB

Plt. Wali Kota Pasuruan Raharto Teno Prasetyo, S.T. saat menghadiri Rakor dan Sinergi Penyelenggaraan Pemerintahan di Grand City, Surabaya, Kamis (9/1).

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Provinsi Jawa Timur menggelar Rapat Koordinasi dan Sinergi Penyelenggaraan Pemerintahan di Hall Convention Grand City Jalan Wali Kota Mustajab Nomor 1 Surabaya, Kamis (9/1/20) kemarin. Rapat tersebut dihadiri oleh Ketua KPK RI, Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur, Deputi Kementerian Koordinator Perekonomian, Deputi Bidang Ekonomi Sekretariat Kabinet, DPRD Jatim, Forkopimda, serta Wali Kota/Bupati se-Jawa Timur.

Salah satu kepala daerah yang hadir dalam rakor tersebut adalah Plt. Wali Kota Pasuruan Raharto Teno Prasetyo, S.T. didampingi Sekdakot Drs. H. Bahrul Ulum, M.M.

Turut mendampingi Plt. Wali Kota, yakni Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Pengembangan dan Penelitian Daerah, Plt. Inspektur, Kepala DPRKP, Sekretaris DPUPR, Plt. Kepala BPKA, Kabag Administrasi Pemerintahan, Kabag Organisasi, Kabag Layanan Pengadaan, serta Camat dan Lurah se-Kota Pasuruan.

Rapat koodinasi tersebut mengambil tema Mewujudkan Pemerintahan yang aman, tertib, dan akuntabel dalam mempercepat kesejahteraan masyarakat seiring dengan Peraturan Presiden Nomor 80 Tahun 2019. Rapat diadakan untuk membangun sinergi penyelenggaraan Pemerintahan yang lebih akuntabel, untuk percepatan kesejahteraan masyarakat sesuai dengan Peraturan Presiden Nomor 80 Tahun 2019 tentang percepatan pembangunan ekonomi di daerah Jawa Timur.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pemkot pasuruan

Berita Terkait

Bangsaonline Video